Jumat, 03 Agustus 2012

Harapan Indah Kita


Jika saat ini iman kita sedang surut, semoga esok hari semangat keimanan kembali bergelora serta mampu mengikis kufur menjadi rasa syukur.. 
Jika saat ini bibir kita sering mengeluh karena cerita hidup yang membuat semangat redup, semoga esok hari mampu bertutur bijak memaknai setiap lembaran kisah yang menyapa kehidupan kita buah dari kesungguhan menempa kesabaran serta tiada lelah mengalunkan asma-Nya... 
Jika saat ini hati kita mengeras bagai batu, semoga esok hari air mata keinsyafan mampu melembutkannya.. 
Jika saat ini akal berpikir yang tiada guna, semoga esok hari mampu menghasilkan karya yang berguna baik buat diri dan sesama.. 
Jika saat ini hidup kita tak memiliki arah yang jelas, semoga esok hari mampu membuat rencana indah serta visi misi yang jelas agar diri tak terkubur dalam kegalauan yang tiada berujung dan perjalanan hidup yang sia-sia.. 
Saudaraku, apapun yang terjadi saat ini ambillah sisi baiknya. Mungkin terasa amat tidak menyenangkan, namun yakinkan hati bahwa ada hikmah terindah di balik setiap peristiwa. Mungkin sekarang belum memahami, tapi nanti ketika cerita hidup menemukan lembaran kisahnya yang baru..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar