Selasa, 13 November 2012

Suami Istri

Suami : Sayang, maafin aku ya!!

Istri : maaf kenapa maas..??

Suami : iya, dari awal kita menikah sampai saat ini belum bisa memberikan yg terbaik buat kamu,bahkan untuk makan sehari-hari dan biaya untuk anak anak sekolah pun sangat pas pasan sekali..


Maafkan mas ya,Aku harap kamu mau bersabar atas keadaanku yang sekarang ini..

Istri : Masyallaah,
bagiku tidak masalah maas..

Melihat kamu gigih dalam bekerja walaupun pekerjaanmu hanya biasa biasa saja, kemudian engkau pulang dengan selamat dengan keringat hasil kerja keras itu sudah sangat Istimewa buat aku..

Apalagi kesabaranmu selama ini menghadapi bawel bawelan aku,anak anak yang suka nakal
itu udah membuat rumah tangga kita sudah seperti layaknya di surga..

Tidak mengapa kita kekurangan harta, selama kita tidak miskin Iman dan kebahagiaan aku bersyukur maas..^_^

Suami : Subhanallaah..^_^

Sungguh Alhamdulillaah aku bisa mendapatkan seorang istri sepertimu..

Semoga Allah senantiasa memberkahimu dalam setiap keadaan wahai Istriku..^_^ [terharu bahagia]

Semoga ada pelajaran yang bisa kita ambil dari cerita di atas,,Aamiin..^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar